ようこそいらっしゃい。。。^^ kata deni : begitu banyak hal yang dapat dikatakan

ini adalah rekaan, fakta, atau sekedar racauan saya saja

Senin, 02 November 2009

Untuk jingga, entah yang ke berapa kalinya


Untuk jingga, entah yang ke berapa kalinya

udara jadi senang bermain skipping
eh, darah-darah juga jadi pengen ikutan main
yuk, main, yuk?
ayo ayo,
ayo cantik

tersenyum2
tersipu2
dengan sendirinya
semuanya berubah jadi indah
semuanya berubah jadi cahaya
indahnya cahaya di tengah kegelapan
saat mati lampu
saat PLN tahu kalu saya telat bayar listrik

satu hari terasa lama
satu tahun terasa cepat

untuk apa lagi saya banting tulang,
kuliah dan memungut bekal hidup
jika bukan untuk...

belajar mencari sesuap nasi

belajar mencari bekal untuk..
menyuapi istri dengan senyuman dan makanan bergizi
menyuapi anak dengan kasih sayang, makanan bergizi, dan susu sapi..

tapi, sekarang..
saya harus bayar listrik dulu,,
baru cari istri..

berapa tagihan saya, bapak PLN??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar